Selasa, 16 November 2010

Wrong Number

Ada orang gila neror gue, udah semingguan ini gue ditelepon sama tuh orang gila. Mau tau kenapa dia gila? nih liat aja nih:
Telpon : "kriiing"
Gue : *ngangkat* "halo?'
Orgil : halo, ustadnya mana ya?
Gue : *cengo
Orgil : udah, mana deh ustadnya saya pengen ketemu
Gue : *tambah cengo
Orgil : mana ustadnya, saya pengen minta maaf
Gue : maaf, tapi salah sambung kali ya?
Orgil : ini tuh bukan salah sambung, mana ustadnya
Gue : *asdknhasjdhauehdas
Orgil : Udah mana deh ustadnya
Gue : salah sambung kali! liat napa nomornya! *dengan suara ngotot
Orgil : Iih, ini tuh bukan salah sambung, mana ustadnya? *lebih ngotot lagi
Gue : *nutup telpon sambil ngoceh-ngoceh gajelas
Tuh, gila kan? sebel bat gue, dan itu berlansung sampe sekarang. Untung di telpon gue ada nomor yang nelpon, jadi aslinya gue bisa nelpon lagi dan bales, tapi males aja guenya, lain kali kalo ada orang gila nelpon, tutup aja! be careful!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar