Sabtu, 06 November 2010

I ♥ AniSong

Halo semuanya haha ga kaya temen-temen lain di raforone ato bahkan di angkatan gue (disekolah lain juga) yang suka lagu barat atau korea (indonesia juga ada si dikit) lagu yang paling gue suka adalah lagu jepang, atau lebih tepatnya AniSong (Anime Song), anisong itu adanya di opening atau ending themenya anime, dan ini dia 10 AniSong yang paling gua sukain :)
10. Yura Yura (from Naruto)
9. Kokoro No Chizu (from One Piece)
8. Nakushita Kotoba (from Naruto)
7. True Blue (from Astro Boy)
6. Brave Heart (from Digimon)
5. Alones (from Bleach)

4. Memories (from One Piece)
3. Butterfly (from Digimon)
2. Innocent (Mujaki no Mama de) (from Digimon)
1. Kaze Ga Soyogu Basho (from Monster Rancher)
Wew, gua emang aneh, ya? yang lain pada suka lagu barat/korea, kok gua sukanya lagu jepang, gue emang aneh ^^, Doctor, Please help me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar