Selasa, 30 November 2010

Maggot! Oh My God!

Maggot=Belatung, huuh jangankan ngeliat, denger namanya aja udah enek! Huhu gue benci bgt sama makhluk yg satu ini, udah kecil ngeliat-liut gitu geraknya, ngumpul bareng temen-temen sesama belatung, siapa coba yang berani megang, mending kubur gue hidup-hidup dah daripada megang tuh makhluk satu. Kalo ada belatung di rumah gue, hal yang pasti gue lakukan adalah teriak "BUNDAAAA" jger jger duak *lari keluar rumah "bun, bunda ada belatung, bun! buang dong!" sampe gue gaberani masuk kedalem. pas udah dibuang, gue lega sih.. tapi tetep aja was-was masuk rumahnya, lebay ya gue? emang gitulah gue... gue benci segala hewan yang panjang-panjang kaya cacing, ulet, belatung, lipan, kaki seribu dll, kecuali uler *uler mah masih lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar