Jumat, 05 November 2010

Be Soft as Snows!

Haloo, kenapa ya, nama blog gua "Is There a Doctor in the House?" dan bertema salju?, hahaha sebenarnya nama "Is There a Doctor in the House?" itu karena gua itu rada gila, jadi gua butuh pertolongan dokter, haha. Dan kenapa tema blog gua salju? karena diantara semua benda yang gua sukain didunia ini, yang paling gua sukain adalah salju! dan Alhamdulillah gua pernah liat salju sampe 3 kali :D (walau ga asli sih) iya, ga asli karena gua liat bukan di eropa atau amerika, melainkan 2 kali di Ice World Ancol dan 1 kali di Snow World Artha Gading. Gile tapi tuh dinginnya sampe -20 derajat celcius di Snow World, dan kalo ga salah sih di Ice World -18 derajat apa ya? gua lupa haha, gile tangan gua membeku dan pas gua keluar langsung cair semua (iyalah diluar panas banget), tapi sih kayaknya kedua tempat ini udah ga ada lagi ya? soalnya pas gua ke artha gading buat main lagi ke snow world, udah ditutup, dan terakhir kali gua ke ancol juga ga ada ice world T.T sedih juga sih tapi ada baiknya juga, pikir aja deh AC 16 derajat aja udah bikin pemanasan global, apalagi ice/snow world yang sampe -20 derajat? tapi masih ada satu cara lagi supaya gua bisa liat salju di Indonesia, ya di puncak Jaya di papua -_- (walaupun sekarang udah menipis). Tapi lo tau ga sih kalo salju itu empuk dan lembut, juga indah diliat apalagi di malam hari, so, be soft as snows! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar