Kamis, 11 November 2010

SMPN 41 (From 7d-7e-8d-9e)

Halo, langsung nulis lagi nih haha, gatau kenapa tapi pengen cerita-cerita aja nih. Jadi, gue kan lulusan SD Pelita ya, dan gua lulus dengan NEM 25,90 dan gue itu pilihan pertama dan kedua itu emang SMPN 41! gimana gue ga merinding coba, temen-temen nilainya pada 27 ato 26, gue ga lebih dari 25, ya Tuhan gua udah pasrah. Eh ternyata gue diterima! urutan ke 140-an apa ya? gue ga ngapalin, males dan gamau. Hari pertama masuk 41 (waktu itu MOS) itu gua ga kenal siapa-siapa, "nih temen-temen SD mana" pikir gue. Eh, gua liat ternyata ada Medina, Nindy, Jofi, Ghally, Engkoh, Kresno, dll. dan pas gua liat daftar murid ternyata gua masuk 7d, disitu gua cengo parah, disuruh masuk ke kelas, ga ada temen cowok se-SD dan gue duduk sendiri, gua inget kalo ga salah disamping gua itu ada Aditya Widiyadi, duduk bareng Satrio Bagus apa ya? gua lupa. Dan ternyata ada yang nyamperin gue si Raditya Imam dia bilang "gua duduk di samping lo ya" dan gua jawab "iya" setelah 3 hari mos, mulai belajar efektif, dan gua udah mulai akrab ama anak-anaknya. kalo ga salah sih cowok di 7d dulu tuh - Radit (Imam), Satrio, Rustam, Irfan, Zaki (waktu itu anak baru), Rilo, Najib, Ical Dj, Ical, Nadzir, Didi, Adit Widiyadi, Sigit, Ade, Mail Hanif, dan.. siapa lagi ya? gue rasa itu aja deh (sori ya yang gua lupain), eh pas udah akrab, dibaur... JRENG. Gue masuk 7e, dan lagi, gue cengo. Ada bangku satu nganggur, yaitu bangkunya pandu, gue bilang aja "gua duduk samping lo ya?", eh ada hari duduk disebelah, mereka (pandu ama hari), ngobrol dan gua cengo lagi, merasa risih karena didiemin, gue nyender-nyender aja. Berbulan-bulan gue mulai mengakrabkan diri, dan akhirnya gue mulai akrab banget dengan Rizqi, Moeis, dan Hari, kita itu solid abis, duduk berempat, kekantin berempat, duduk sambil makan di depan ruang guru, ngomongin tentang sulap, hang out bareng, main-main gaje, dll. Eh kita berpisah lagi, gue masuk 8d, dan lagi, pertama-tama gue duduk bareng Pandu, oo 8d berasa begitu cepat, sampe-sampe gue lupa apa aja ceritanya, kalo di 8d, tuh gue sering jb jb orang, orang lagi main, gua ikutan hahaha kaya orang gila. Dan akhirnya gue masuk 9e, sambil cengo karena udah ga ada tempat duduk kosong, dan ternyata, ada anak item angus kecil duduk sendiri, namanya Ilman. Pertama kali tuh dia dieeeeeeeem banget, wajar lah gue kan baru kenal dia. Dia tuh bawa komik Ghost at School, gue pinjem komiknya, dan dia sering gambar-gambar chibi gitu, hohoho, dingin banget dah kayaknya gue ama dia diem banget. Eh lama-lama gua mulai akrab, bukan sama dia aja, tapi juga temen-temennya, kayak Moeis (kalo ini sih dari dulu juga gua udah akrab), Restu, Rilo, Nadzir, Yudo, dll. Eh gue jadi sering main bareng, kerumah moeis bareng hahaha, dan itu masih berlangsung sampe sekarang, haha. Udah dulu ye, bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar