Selasa, 02 November 2010

This Isn't My Day

Haloo ketemu lagi nih, udah bertahun-tahun ga nulis (padahal baru 2 hari yang lalu gua nulis) hehehe "not my day"nya bukan sekarang, tapi kemaren, jadi tuh kemaren gue pusing banget pengen pulang aja bawaannya, pas itu tuh kan gua pulang sendiri, eh malah ketemu temen-temen gue, Pandu cs, pas itu tuh si Pandu ngajakin naik naik angkot S15A, ya gua kan juga ga mungkin kan jalan kaki mang pala udah puyeng, jadi tuh gua nungguin angkot di depan gapura PLN, eh disana udah beribu-ribu S15A (lebay) lewat dan gak peduliin kita, kan kita kesel, lama-lama kita kejar aja tuh S15A dan setelah perjuangan yang sangat melelahkan akhirnya gua bisa dapet angkot juga, tapi tuh tukang angkot ga ada ramah-ramahnya sama pelajar, dibentak-bentakin tuh anak SD disuruh keluar, tapi gua ama Pandu ga mau keluar sampai ke perempatan deptan, tapi ada baiknya juga siih, soalnya bisa naik angkot gratis sampe depan (gatau kesambet setan apa tuh tukang angkot gua kasih 1000 ga mau) dan gua ketemu lagi ama cs-an Pandu yang tadi gua temuin, padahal mereka jalan jaki sedangkan gua naik angkot, yaoloooh. Nah kan gua naik angkot 17 tuh dengan berpusing ria bareng pandu, eh ada anak alay masuk -__- tapi gamasalah sih emang gua berdua, nah akhirnya gua sampe juga kerumah nenek gua, eh malah dirumah nenek gua, gua disuruh beli telor ama teh di koperasi!!!! (yaoloh gua udah pengen tiduran) yaudah gua beli aja dan tentu saja dengan berpusing ria lagi, akhirnya gua pulang lagi dan pas gua bilang ke nenek gua kalo gua pusing banget..... yah lu taukan kalo nenek ama cucunya gimana kalo cucunya lagi sakit... gua disuruh tiduran, cuci kaki, malahan mau disuapin, dan yang paling sengsara karena gua gaboleh minum air dingin, padahal gua aus banget, abis makan malem, gua langsung tidur (kelewat deh solat magrib ama isa) dan memulai lagi hari besok nan cerah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar