Kamis, 11 November 2010

Japan

Halo, gua diprotes sama seseorang "lo jarang ngepost blog" bilangnya, ya iyalaah post gua dikit, emang gua baru mulai nulis beberapa minggu yang lalu. Jadi, gua mulai ngepost lagi nih, pernah denger Jepang? pasti cuma dikit (malah dikit banget) yang jawab "belom". Jepang itu negara yang berada di Asia. Tapi, tingkat kemajuannya bisa dibilang melebihi Eropa atau Amerika, dari segi pendidikan, ekonomi, kesehatan, kependudukan, teknologi, dan lainnya, tapi yang paling gua sukain dari Jepang itu ya manga & anime nya :D keren-keren lo! lu juga harus baca yaa ^^. Tapi yang gua maksud tuh bukan berarti gua suka Jepang, dan gasuka Indonesia, tapi Indonesia harus jadi seperti Jepang, modern dan tradisional bersatu apalagi ditambah keagamaan, go Indonesia go! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar