Sabtu, 18 Desember 2010

The Last Week

Akhirnya semester 1 udah selesai :), selama 2 minggu gue gak dibebani oleh pelajaran dah! hohoho, baru tadi pagi nih, gue ngambil rapot dan gua peringkat 10 dengan total nilai 1012, tapi katanya sih dari peringkat 10-17 nilainya sama, yaah jadi gak terlalu bangga dah,. Eh, minggu ini gue seneng banget loh jadi gua pengen cerita satu-satu nih:
Senen:
Abis try out, gua diajakin Moeis ke sevel, dan yg ikut itu Ilman, Restu, Alfi, Luthfia, dan Elma. Gua itu diajakin Elma kerumahnya, dia pengen bawa motor, hohoho dari rumah Elma gua telpoooon terus ke HP nya Moeis, dan itu semua suruhan Elma. Pas nyampe sevel, baru minum satu slurpee, udah diajakin Luthfia ama Restu ke McCafe, dan gua mau-mau aja. Sampe disana, gua beli burger yang 8000-an (kismin). Setelah makan, gue langsung ol di pc situ, disitu gua, Moeis, Ilman, ama Restu ol twitter, dan gua liat peperangan twitter antara Moeis, Reres, Hani, dan Ilman, hahaha pokoke seru deh! Pulangnya, Alfi nebeng bareng Elma naik motor, dan gua, Restu, Ilman, Luthfia, ama Moeis bingung mau pulang naik apa, si Luthfia bilang "naik taxi aja yuk!" dan dia mau yg express, karena lebih murahan. Udah beribu-ribu (lebay deh) taxi lewat, dan itu semua taxi blue bird, makanya Luthfia gak mau naik. Eh tiba-tiba ada 605 lewat, kita naik itu aja dah.
Selasa:
Gua dateng ke GOR, disana, Rilo ama Ilman mau ke warnet, gua ikutan, dan mereka ngajakin Moeis ama Restu, tapi Restunya gak mau, yaudah bareng Moeis aja. Sebelum berangkat, Moeis mau tanding Yugi dulu bareng Nadzir. Eh ujan, yaudah kita langsung cabut aja. Pas nyampe diwarnet, terang terik seakan gak ujan -_-. Gua ama Ilman nge-edit blog dan digurui oleh Rilo, hohoho. Gak sampe sejam, gua diajakin Rilo ke sevel, dan dibayarin ama dia. Pas nyampe disana, Gua, Moeis, ama Ilman minum slurpee small, dan Rilo minum capuccino, dan makanannya, Rilo beliin Pop Corn (gak tau mereknya) rasa keju yg kemaren dibeliin Luthfia juga, suer enak parah. Eh tiba-tiba ada yang nelpon, taunya si Restu ama Adit S, mereka bilang mau dateng naik taxi, pas mereka nyampe, si Rilo ama Ilman beliin kartu dan kita main Poker selama berjam-jam, wueh pokoke seru banget.
Rabu:
Gua dateng ke GOR dan pulang jam 10, soalnya gua diajakin nonton Narnia 3 di Pevill ama Pandu, dan bareng sama Melyn, Daisy, Aullia, Dimut, Ela, Nandit, dan Chamida. Kita janjian jam 11 di lampu merah, dan gua tepatin janji itu, pas gua dateng eh mereka kagak ada, dengan wajah badmood gua langsung ke Pevill, eh diatas udah ada mereka, terus yang cewek-cewek pada beli makanan di bawah kita tungguin lama banget dan kita nyusul, padahal kurang dari 10 menit lagi filmnya dimulai. Akhirnya gua nonton dan itu udah terlambat berapa menit, mana gua belom nonton yg Narnia 2 lagi, jadi tambah bingung dah -_-.
Kamis:
Tumben-tumbennya gua mau nonton pertandingan sepak bola, tapi wajarlah pertarungan final. Waktu itu pertarungan 9d-9bil, dan gua dukung 9d, anak-anak lain juga kebanyakan dukung 9d, tapi parah pada ngatain 9bil, dan gua gak ngurusin. Eh tapi pada akhirnya 9d kalah yaah wajarlah pertarungan pasti ada menang kalah, hehehe.
Jum'at:
Weh, gua dateng kesekolah dan disana lumayan banyak anak-anak, tadinya Umar mau ngajak gua ke Sevel, eh tapi gak jadi. Ada perkumpulan rohis, gua ikut aja, sekalian nungguin temen pulang. Pas rapat rohis udah selesai, Qorib dateng dan bawa catur dan oshello. Gua baru pertama kali lawan oshello dan gua menang 2 kali dan kalah 1 kali, tapi tetep aja dibantuin -_-. Dan gua baru tau kalo oshello tuh seru, pengen beli deh!
Udah ya itu aja, hehehe byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar